Ultrabook Notebook Acer


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan julukan harga notebook murah produk terbaru ACER yang dilaunching akhir bulan Oktober tahun 2011 lalu. Melalui produk terbaru ACER Aspire S3 memperkenalkan type ultrabook paling tipis dan murah serta terbaik kualitasnya saat ini. ACER Aspire S3 ultrabook tipis merupakan genre terbaru di era musim ini, yaitu teknologi terdepan hadir pertama kali di dunia yang telah mendapat CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook dibandrol sekitar Rp 7 juta-an yang termasuk terjangkau oleh berbagai kalangan. Dengan berat tidak kurang dari 1,35 kg dengan ketebalan 13 mm membuat Aspire S3 dengan layar 13” mampu menyaingi tablet PC dalam hal berat dan ketebalan yang sekaligus hal ini menjadi trend lifestyle bagi pengguna pada umumnya.
Dengan desain ultra aerodinamis berfinishing metal dengan konektivitas cepat serta kemampuan batere cukup lama terkesan Aspire S3 adalah jagonya ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang mempunyai harga notebook murah dan terbaik yang tak akan tertandingi oleh laptop ataupun netbook jenis dan merk apapun.
Dengan pertimbangan kepraktisan dan fitur lengkap adalah hal terpenting dalam memilih sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan ketika teknologi tablet PC diperkenalkan ke khalayak ramai, mungkin nilai dari sebuah notebook mulai tergeser. Tetapi dengan hadirmya ACER Aspire S3 yang memiliki bentuk tipis dan memiliki harga murah dan kualitas terbaik secara fungsi dari tablet PC yang compact tidak dapat menandinginya karena fungsi dari notebook sebagai mobile office yang dapat beroperasi dengan kinerja yang lebih baik, boleh dibilang kemampuan tablet PC tidak dapat mengolah mobil office yang terdapat di ACER Aspire S3 ultrabook tipis yang mempunyai kualitas terbaik dan harga notebook murah ini.

Prosesor : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader : mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas : Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio : Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS : Windows 7 Home Premium
Bodi : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.